FANDOM

PC Principal adalah kepala sekolah saat ini di South Park Elementary, pertama kali diperkenalkan di episode perdana Musim Sembilan Belas, "Stunning and Brave". Dia sangat berdedikasi untuk membawa agenda yang lebih tepat secara politis ke South Park Elementary, tetapi sering melakukan hukuman dan kekerasan untuk mencapai tujuannya.

Dia awalnya dimaksudkan untuk menjadi karakter satu kali dalam "Stunning and Brave", dan dimaksudkan untuk dibunuh pada akhir episode, tetapi Matt Stone dan Trey Parker sangat menyukainya sehingga mereka memutuskan untuk membuatnya tetap berada di sana.[2]

Latar BelakangSunting

PC Principal adalah kepala sekolah saat ini di South Park Elementary. Dia menggantikan Principal Victoria setelah dia seharusnya dipecat, seolah-olah karena dia tidak mengambil tindakan terhadap seorang mahasiswa yang mengacu pada pemerkosaan sebagai "Hot Cosby". Dia juga anggota Alumni dari persaudaraan PC Delta dan lulusan Texas A&M University.

Meskipun ia awalnya digambarkan sebagai tokoh antagonis, terutama terhadap Stan, Kyle, Kenny, Cartman dan siapa pun yang bukan "PC", ia melunak secara signifikan di tengah musim. Dia akhirnya diturunkan hanya menjadi pion dalam skema besar, yang menyebabkan dia menjadi protagonis di episode terakhir musim, "PC Principal Final Justice".

Catatan KriminalSunting

PC Principal telah melakukan beberapa kejahatan yang sudah sangat terkenal, beberapa dari mereka hanya di episode debutnya.

  • Serangan dan Baterai: Dia dengan kejam memukuli Cartman di kamar mandi sampai ke ambang kematian, terutama karena menggunakan istilah "juru bicara" (bukan "juru bicara"), yang mengakibatkan rumah sakit Cartman di Hells Pass Hospital sementara.
  • Perpeloncoan: Persaudaraan PC Delta terlibat dalam praktik perpeloncoan persaudaraan umum, seperti ikrar branding dengan logam panas (misalnya, Randy Marsh). Banyak negara memiliki undang-undang yang melarang perilaku ini. Karena dia bertanggung jawab atas cabang persaudaraan ini, tanggung jawab terletak pada dia untuk mencegah perilaku ini, dan dengan demikian, dia bertanggung jawab secara pidana untuk perpeloncoan.
  • Serangan/Perampokan/Kejahatan Kebencian Tidak Langsung: Memerintahkan sesama frank untuk mengganggu Kyle dalam tidurnya dan meninggalkan babi - hewan yang tidak Kosher dan dengan demikian menyinggung warisan Yahudi-nya - di kamarnya. Fakta bahwa PC Principal menggunakan hewan non-halal untuk mempermalukan Kyle karena menghina Caitlyn Jenner berarti bahwa PC Principal yang mungkin adalah anti-semit. Kyle juga bangun dengan rambut serut dan penis ditarik di wajahnya.
  • Pekerja Anak/Pekerja Dipaksa: Dalam "Safe Space", dia memaksa Butters untuk menyaring berbagai akun media sosial orang untuk menyingkirkan komentar negatif dan mempermalukan. Jumlah pekerjaan yang terlibat mendorongnya untuk bunuh diri. Usaha bunuh dirinya gagal, tetapi mengakibatkan cedera yang muncul di setiap episode di Musim 19. Meskipun ia menyesal membuat Butters melakukan ini, Randy Marsh muncul dengan solusi yang bahkan lebih buruk, dengan memaksa anak-anak Afrika yang kelaparan untuk melakukan hal yang sama.
  • Siksaan/Penyalahgunaan Nomor Darurat (911): Memanggil polisi untuk "Kode Merah", yang ternyata Leslie hanya mengganggu sebuah majelis. Polisi, menafsirkan "Kode Merah" sebagai situasi penembak aktif, memasuki gym dengan senjata mereka ditarik, yang berakhir hampir tragis ketika ia bersinar penunjuk laser ke wajah Officer Barbrady, menyebabkan dia panik dan melepaskan tembakan, memukul salah satu dari murid-murid. Ternyata dia hanya memanggil polisi untuk menyingkirkan Leslie dari sekolah. Ini dianggap sebagai penyalahgunaan dan penyalahgunaan sistem nomor darurat 911.
  • Mengancam akan Membahayakan Nyawa Seorang Minor/Lemah: Mengancam untuk "mematahkan kaki" siswa yang menggunakan istilah "terbelakang" di surat kabar sekolah. Namun, ketika siswa itu ternyata menjadi Jimmy, dia memilih untuk tidak melakukan ancaman dan malah berbicara dengannya di kantornya di atas masalah.
    • Terorisme: Menggunakan ancaman kekerasan berkali-kali untuk mendorong orang untuk mengikuti ideologi PC-nya (yaitu insiden dengan Cartman, mengancam untuk mematahkan kaki atas penggunaan kata "terbelakang" di koran.)
  • Pembunuhan: Dalam "PC Principal Final Justice" dia membunuh beberapa orang Rusia dan kemudian membunuh Leslie Meyers, yang digambarkan sebagai iklan robot dalam bentuk manusia. Namun dalam hal ini, dapat dianggap membela diri, karena semua korbannya adalah iklan robot dalam bentuk manusia, atau status mereka sebagai non-manusia juga dapat mengecualikannya.

PenampilanSunting

PC Principal memiliki rambut pirang dan janggut yang kotor, sedikit menyerupai Stuart McCormick. Dia tampak berkumis, yang sekarang tunggul. Dia mengenakan kemeja polo biru, celana khaki, dan kacamata hitam sporty gelap di mana dia jarang terlihat tanpa mereka pergi, hanya dalam "Stunning and Brave" dan pada kesimpulan dari "Sponsored Content". Dia sangat tersirat untuk menjadi penggemar kebugaran dan terlihat jauh lebih realistis daripada karakter lain dalam hal membangun.

Untuk melihat gambar PC Principal, kunjungi PC Principal/Galeri.

KepribadianSunting

PC Principal, seperti namanya, didedikasikan untuk kebenaran politik dan penyebab keadilan sosial. Dia adalah seorang idealis gila yang dengan penuh semangat mendukung hak-hak yang setara untuk semua orang, sering kali sampai-sampai bersikap sangat kasar dan kasar kepada siapa saja yang menunjukkan tanda-tanda intoleransi apa pun yang dianggap paling tidak sama sekali. Karena itu ia rentan terhadap ledakan-ledakan yang agresif dan profan atas pelanggaran kecil, seperti seorang murid berbicara selama pertemuan. Dia sangat berdedikasi pada keyakinannya dan tidak akan berhenti untuk menegakkannya kepada orang lain, meskipun dia bisa menjadi sangat peka terhadap kebutuhan orang-orang yang dia rasakan tertindas.

PC Principal umumnya percaya dalam menggunakan hukuman untuk mencapai tujuannya, seperti hingga dua minggu penahanan, seperti ketika Butters mengoreksinya ketika mantan berbicara tentang Chef, atau karena tidak membantu Eric Cartman memberi makan tweet yang buruk. Dia bahkan memberikan detensi fakultas, memberikan Mr. Mackey dua hari penahanan karena menggunakan istilah "Hitam", bukan Afrika Amerika. Ketika dia merasa terdorong lebih jauh, dia telah bertindak sebagai pengganggu dan menggunakan kekerasan dan ancaman sebagai bentuk manipulasi, memukuli Cartman dan mematahkan beberapa tulangnya. Dia juga memecat Herbert Garrison untuk menampilkan rasisme selama pertemuan, setelah sebelumnya diperingatkan. Dalam situasi ini, penembakan itu dapat dibenarkan, karena Mr. Garrison secara terbuka menghina semua orang Kanada.

Dia, dan semua bro PC Delta-nya, berisik dan menjengkelkan, sering dicirikan sebagai "orang-orang frat" stereotip dengan kesadaran yang tidak lazim tentang masalah keadilan sosial, dan mereka menggambarkan diri mereka sebagai "bir, kerja, dan keadilan sosial" yang penuh kasih sayang. . Mereka dengan sempurna bersiap untuk membela hak yang sama dengan cara apa pun yang menurut mereka dibenarkan. PC Principal memiliki berbagai pengetahuan tentang hak yang sama dan masalah kebenaran politik, dan pada awalnya tampaknya bersedia menakut-nakuti dan mengalahkan siapa saja yang tidak berbagi pandangannya, menunjukkan tanda-tanda ketidakstabilan mental. Tidak seperti bros-nya, dia tampaknya tidak tertarik pada penaklukan seksual atau "menghancurkan vagina".

Meskipun kekerasan terhadap mereka yang tidak setuju dengan dia, PC Principal tampaknya relatif mellow dan santai ketika dia merasa dia telah menang, dan bisa sangat sabar dalam situasi ini. Dia mengakui bahwa dia merasa telah mengubah South Park dengan sukses di "The City Part of Town" dan tampak bangga dengan kota. Dia juga bisa agak memaafkan, karena ia tampaknya tidak memiliki niat buruk terhadap Cartman di episode kemudian di musim ini, dan sangat simpatik terhadap dia ketika dia diganggu di "Safe Space", dan kemudian menyadari dan mengakui kesalahannya dengan menempatkan terlalu banyak tekanan pada Butters.

Dalam "Sponsored Content" terlihat bahwa dia tidak nyaman dengan orang cacat, seperti Jimmy Valmer. Setelah mengancam untuk "mematahkan kaki" editor surat kabar sekolah karena seorang siswa menggunakan kata 'terbelakang', dia tertegun untuk menemukan seorang anak cacat telah setuju untuk itu, dan mengalami kesulitan mendiskusikan masalah dengan dia. Ini karena mengancam seorang penyandang cacat dengan kekerasan, yang dia lakukan dengan semua orang, akan melanggar etika PC-nya. Dengan demikian orang-orang cacat melucuti dia dari satu-satunya cara untuk mendapatkan jalannya. Dia mengakui penggunaan "agresi-mikro" kepada saudara-saudara frat PC-nya dalam episode yang sama.

Setelah konspirasi iklan, PC Principal tampaknya berhenti dan melonggarkan prasangka terhadap orang kulit putih yang lurus karena mereka sekarang dianggap sama-sama dicabut haknya oleh iklan seperti setiap kelompok lain, dan tidak digambarkan bereaksi keras terhadap siswa South Park lagi sejauh ini.

KutipanSunting

TriviaSunting

  • PC Principal adalah satu-satunya anggota utama dari staf South Park Elementary School untuk tidak dirujuk oleh nama realistis dalam bentuk apa pun. Dia dikenal secara universal sebagai "PC Principal" kepada siswa, orang dewasa, dan bahkan orang Rusia.
  • PC Principal memiliki kemiripan yang mencolok dengan agen FIB Steve Haines dari Grand Theft Auto V, dan berbagi beberapa ciri kepribadian, yang paling menonjol adalah temperamen yang pendek.
  • PC Principal terlihat di trailer Comic Con 2016 untuk permainan video South Park: The Fractured But Whole, dan tersirat menjadi antagonis. Namun, dalam permainan yang tepat, ia tidak memiliki tempat di plot menyeluruh, sebagai gantinya orang yang memperkenalkan pemain ke mekanik permainan mendapatkan serangan gratis jika lawan menggunakan agresi mikro.

TerkenalSunting

  • "Stunning and Brave" - Menjadi kepala sekolah baru South Park Elementary.
  • "Where My Country Gone?" - Memecat Mr. Garrison atas komentar rasisnya tentang pelajar Kanada.
  • "The City Part of Town" - Secara singkat terlihat selama inspeksi Whole Foods, dan menyatakan kota telah benar-benar berbalik, P.C.-wise.
  • "Safe Space" - Membantu Cartman dan selebritas lainnya dengan mempermalukan online dengan meminta Butter menyaring media sosial mereka tentang segala dan semua hal negatif. Kemudian, dia memuji Butters atas usahanya.
  • "Tweek x Craig" - Dia sekali lagi berteriak pada Leslie, kali ini tidak mengobrol dengan temannya. Kemudian dia Berusaha untuk mendidik Tweek dan Craig dalam persetujuan seksual, untuk jengkel mereka. Dia kemudian memanggil Thomas Tucker untuk memberitahukan kepadanya bahwa Craig telah bertengkar. Dalam panggilan ini, ia mengumumkan Tweek sebagai pacar Craig, karena kesal. Kemudian dia mengumumkan bahwa dia ingin menjadi suportif dan bahwa dia akan mengirim mereka berdua ke rumah dengan sejumlah uang untuk membuat Thomas menjadi bingung.
  • "Naughty Ninjas" - Dia memanggil polisi meminta untuk mengeluarkan Leslie dari sekolah, untuk mengobrol dengan temannya, meskipun tidak mengobrol dengan temannya (lagi) dan menyaksikan seorang petugas menembak seorang anak.
  • "Sponsored Content" - Terjadi perang dengan Jimmy atas konten koran sekolah. Kemudian mulai percaya dia adalah iklan setelah PC Bro menunjukkan dia dan Leslie dalam gambar yang menjual asuransi, banyak horor dan kebingungannya.
  • "Truth and Advertising" - Telah hilang bersama dengan sisa PC Delta Frat, meskipun pura-pura mogok makan di rumah frat mereka sendiri. Menurut Newsman Leader, kisah mogok makan dibuat untuk melindungi iklan.
  • "PC Principal Final Justice" - Dia membunuh beberapa orang Rusia dalam serangan terhadap iklan. Para penduduk South Park, percaya dia adalah musuh, semua membeli senjata. Dia kemudian membunuh Leslie Meyers, dan mengadakan pertemuan tentang bagaimana iklan ingin mengakhiri umat manusia, dan bagaimana dia dapat membantu menghentikan iklan dengan membuat semua orang menjadi seperti PC.
  • "Member Berries" - Kembali sebagai kepala sekolah.
  • "Skank Hunt" - Terlihat di majelis sekolah.
  • "The Damned" - Terlihat sedang berdiskusi dengan Kyle Broflovski, Stan Marsh, Butters Stotch, dan Token Black tentang hilangnya mendadak Eric Cartman dari media sosial.
  • "Wieners Out" - Terlihat sedang memberi ceramah kepada Wendy Testaburger, Bebe Stevens, Annie Knitts, dan Nichole Daniels tentang hak anak-anak untuk memprotes selama lagu kebangsaan.
  • "Douche and a Danish" - Terlihat memperkenalkan Eric dan Heidi yang berkumpul dan mengawasi pembuatan danish di kafetaria sekolah.
  • "Oh, Jeez" - Terlihat sebagai menerima tamu pertemuan sekolah.
  • "Members Only" - Terlihat di kantornya sedang mengadakan pertemuan dengan Presiden Garrison.
  • "Put It Down" - Membahas untuk meningkatkan kesadaran tentang berada di telepon saat mengemudi.
  • "Hummels & Heroin" - Mengawasi presentasi Marcus Preston di kantin sekolah.
  • "Sons A Witches" - Terlihat mendengarkan para ayah sebagai penyihir di sekolah.
  • "Moss Piglets" - Dia dipaksa oleh Heidi untuk membatalkan pameran ilmu pendidikan khusus.
  • "SUPER HARD PCness" - Berjuang dengan perasaan romantisnya untuk Strong Woman.
  • "Splatty Tomato" - Dia pergi ke restoran untuk merayakan Butters menjadi "Murid harian" sebagai alasan untuk pergi berkencan dengan Strong Woman. Wanita yang kuat dan dia kemudian ditangkap di tenda di hutan melakukan hubungan seksual.
  • "Dead Kids" - Dia mencoba memecahkan masalah antara Token dan Eric.
  • "The Problem with a Poo" - Dia mencoba untuk berhubungan kembali dengan Strong Woman, yang dinyatakan hamil dengan lima bayi PC. Dia membantunya dengan anak-anak sebagai "manny" karena Strong Woman tidak ingin ada yang tahu dia adalah ayahnya.

ReferensiSunting